Jumat, 20 September 2013

Kursus Martabak Manis Asli Bangka / Bandung



Salam sukses,


Bagi anda pecinta martabak dan ingin menekuni usaha ini, silakan bergabung dengan kami untuk mengikuti kursus martabak manis. Tidak perlu bingung antara versi Bangka maupun Bandung karena sebenarnya sama saja.

Disini kami akan ajarkan anda semua rahasia untuk dapat membuat martabak manis yang super lezat. Mulai dari pemilihan bahan, pengolahan topping, rahasia memanggang, dan mengolah dalam jumlah besar (untuk berdagang).

                                                           


Mengapa bisnis atau usaha martabak manis? jawabannya sederhana. Karena masyarakat Indonesia sangat gemar makanan ini dan belum banyak pedagang yang menjual dengan kualitas yang baik.
Jadi tunggu apalagi segera daftarkan diri anda sekarang juga hanya dengan investasi Rp 4,100,000 per peserta (private). Semua bahan dan alat-alat telah kami sediakan. Jangan lewatkan investasi seumur hidup ini.
Dapatkan Potongan Biaya Pelatihan sebesar Rp 550,000 jika anda mendaftar 7 hari atau lebih sebelum pelatihan. Biaya pelatihan menjadi Rp 3,550,000 (Peserta terbatas dan dengan sistem siapa yang daftar lebih dulu, dia yang dapat jadwalnya).

Salam Sukses,

Kiryu Dojo

4 komentar:

  1. Boleh minta jadwal kursusnya ya ?

    BalasHapus
  2. Pak Anthon, jadwalnya menyesuaikan peserta karena bersifat privat. Jika berminat mohon agar menghubungi kami di 0811 920 6650 atau melalui e-mail kiryuu.dojo@yahoo.com untuk booking tanggal karena jadwalnya padat.
    Terima kasih.

    Best Regards,
    Kiryu Dojo

    BalasHapus
  3. Untuk kursusnya brp kali pertemuan?dan brp lama untuk 1x pertemuan?

    BalasHapus
  4. Kursusnya sebanyak 1 x pertemuan selama 4 - 5 jam. Garansi sampai bisa dan gratis latihan ulang atau konsultasi seumur hidup. Terima kasih.

    BalasHapus